Skincare untuk Kulit Berjerawat

Bagi kamu yang memiliki masalah dengan kulit berjerawat, maka memilih kandungan skincare yang oil free dan nonkomedogenik wajib menjadi pertimbangan kamu. Bahan aktif yang dimiliki oleh kandungan seperti camellia leaf juga memiliki manfaat yang baik untuk jerawat karena sifatnya yang antibakterial dapat membunuh bakteri yang menyebabkan jerawat di wajah.

Selain itu, kandungan skincare yang juga baik untuk dapat mengatasi kulit berjerawat adalah tea tree oil yang memiliki manfaat anti-inflamasi dan antimikroba, sehingga dapat membantu meredakan peradangan kulit akibat jerawat. Nah, kira-kira ada gak ya merk skincare yang mencakup semua bahan tersebut? Eits, jangan khawatir! Beautynesia punya jawabannya, nih.

Brand skincare lokal Skin On by Auraku punya rangkaian skincare Acne Series yang dikhususkan untuk kulit berjerawat. Kamu bisa mendapatkan paket perawatan lengkap untuk kulit berjerawat yang terdiri dari:

–   Acne Care Wash: yang mengandung ekstrak camellia sinensis leaf, salicylic acid, dan tea tree oil yang membantu merawat kulit berjerawat sekaligus membersihkan wajah dari debu dan kotoran atau makeup secara menyeluruh.

–   Face Tonic Acne: diperkaya dengan ekstrak camellia leaf dan salicylic acid yang membantu meringkas pori- pori sekaligus mengembalikan pH di wajah.

–   Acne Care: yang mengandung niacinamide sehingga dapat menjaga kelembapan kulit sepanjang hari

–   Suncare Acne: mampu melindungi kulit dari bahaya sinar matahari sekaligus mencerahkan kulit karena ada kandungnan niacinamide di dalamnya.

 –   Acne Bright: dengan kandungan Licorice Extract bermanfaat untuk membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit.

Rangkaian skincare dari Acne Series ini bisa digunakan untuk kamu pemilik kulit berjerawat, berminyak, hingga tipe kombinasi yang cenderung berminyak dan berjerawat. Nah, udah gak bingung lagi, kan, cari skincare yang tepat untuk mengatasi kulit berjerawatmu?